Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) dilakukan oleh Satuan Pendidikan dengan mempersiapkan beberapa dokumen yang berisi pencatatan data aktivitas secara sistematis sehingga akan memudahkan dalam melaporkan kepada pihak terkait
Asesmen Nasional diawali dengan Simulasi, Gladi Bersih dan Pelaksanaan Utama yang dilakuukan dengan moda Daring ataupun Semi Daring untuk Jenjang Pendidikan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK/Paket sederajat. Dimana untuk Simulasi dan Gladi Bersih dilakukan oleh Satuan Pendidikan yang bersetatus Mandiri dan Mandiri Ditumpangi sesuai dengan isian verval TIK.
Pencatatan Administrasi ANBK/AKM yang lengkap dan baik dapat juga digunakan sebagai bahan evaluasi serta tindak lanjut pasca kegiatan ANBK. Proses tindaklanjut tersebut dapat dilakukan pada tahun berikutnya ataupun pembenahan pada saat itu.
Apa saja Administrasi ANBK yang perlu disiapkan?
Telah disediakan secara lengkap hanya untuk sekedar berbagi referensi kepada Bapak/Ibu yang memerlukan. Berikut ini rinciannya :
Undangan, Daftar Hadir, Notulen, Rapat dan Berita Acara ANBK 2021
SK Pengawas ANBK Tahun 2021 Tingkat Satuan Pendidikan
SK Proktor ANBK Tahun 2021 Tingkat Satuan Pendidikan
SK Teknisi ANBK Tahun 2021 Tingkat Satuan Pendidikan
Daftar Nominasi Calon Peserta ANBK Tahun 2021
Berita Acara Sinkronisasi ANBK Tahun 2021
Daftar Hadir Peserta - Di Cetak di Web ANBK
Berita Acara - Di Cetak di Web ANBK
Rincian Pembiayaan ANBK Tahun 2021
Daftar Hadir Pengawas ANBK Tahun 2021
Daftar Hadir Proktor ANBK Tahun 2021
Daftar Hadir Teknisi ANBK Tahun 2021
Tata Tertib Peserta, Pengawas, Proktor & Teknisi AN 2021
POS AN
Demikian informasi tentang Administrasi ANBK yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di situs kami
No comments:
Post a Comment